Senin, 02 Mei 2011

Senyum itu perlahan kembali

Alhamdulillah nggak henti2nya ku ucapkan sebagai rasa syukur atas nikmat yang Tuhan berikan padaku. Walau malam ini seperti biasa aku nggak bisa tidur, tapi seenggaknya perasaanku sedikit lebih tenang dari malam2 sebelumnya. Perubahan yang nampak walau baru sedikit2 itu cukup membuatku dapat tersenyum lagi seperti dulu. Senyum itu perlahan kembali. Sekarang aku sudah mengerti dan sudah punya kunci menghadapi dia. Ya, dengan kesabaran semua itu insya Allah bisa membaik.

Mungkin aku baru bisa tidur kalo aku udah bener-bener ketemu dia dan aku minta maaf langsung atas kesalahan yang pernah aku buat. Mungkin itu jalan satu-satunya yang bisa buat aku tenang dan mungkin aku akan bisa tidur kaya dulu. Kalo harus ketemu berarti harus nunggu lebaran dong dan itu tandanya aku harus nggak tidur selama 2 bulan. Astagfirullah, mudah-mudahan aja ada keajaiban datang. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar